2015年7月2日星期四

又半年~

日子过得真快~
尤其忙忙碌碌的日子~
一个月又一个月的过~一下子~2015年半年就过去了~
GST也交了第二轮~

2013年十月小黑弟出世~
就开始忙哺乳~泵奶~姐姐上小学~每天安亲班,保姆家的载~

2014年~忙忙碌碌,小黑弟大了,开始轻松时工作量来了~
为了“迎接”GST的年代来临 ,啊。。。。。
老板换电脑,换软件~
然后。。。。。。我们想当初还在用着DOS的软件,根本不能export出来~
唯有重进资料,重进stock code........
忙忙忙~~~~~~~~~~~~~~~

2015年2月~稍微赶着过年前把旧资料进完~
过年回来又得赶2015年的新资料~~~~~~~~
再赶完~又报税了~

总之~一个字~

忙~

(我跟朋友聊天~说,我形容到这样,感觉我在大公司做工,我很会似的~但事实就是。。。。。我在少少人的公司~~>_<~~~ ,然后~什么都要做~而且我也不大会account~才够力,哈哈~不过,我不怕~我常安慰自己~学到是自己的,加上现在的新软件,超容易学,让我轻松多了~^^v)

ok~
记录完毕~
来看看我家两个~


照片是六月份学校假期
带他们去太平动物园后去广场吹冷气拍下的~
姐姐7岁9个月~
弟弟 20个月~

手上咖啡~
啊咪用LINE的聊天分数转去BCard换了10+
自己添加了几块钱买的~
不然以我这么孤寒性格,还是喝怡保咖啡的咖啡雪还好
O(∩_∩)O哈哈~

6 条评论:

Silvia 说...

生活忙碌 = 生活充实 ~~ >其实是好事。
活到老学到老,学到的是知识,是为自己增值,我知道你是无所谓的。
我也忙 ~~
女友逃了,也不想再请佣人了,孩子都大了很乖很独立了。

Cheng Sung Liang 说...

忙,没关系,最重要的是要忙得开心。记得,要开心哦^^
哇哇哇,小黑弟那么大啦。真的,时间过得真快!

winnie@ah咪 说...

Silvia:嗯嗯~活到老学到老~学到的是自己的~不是别人的~
你家两个这么听话,又会帮手,应该ok的~加油↖(^ω^)↗~fighting~

winnie@ah咪 说...

Cheng Sung Liang:老师好~谢谢您~
我消失了这么久,你还记得我~呵呵
嗯嗯~我会加油的~
小黑弟多四个月就2岁了~呵呵,时间真的过得很快~

小老鼠 说...

我家宝宝今天两个星期大。
怎么看别人家的孩子,好像觉得他们长得好快。
我在月子期间每天都觉得度日如年啊,哈哈!

IBU SUNARTI DI KALIMANTAN 说...

Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




(((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111